Senin, 17 Januari 2011

Untuk mereka

Langsung saja ke inti cerita ya, ini cuma share saja seperti tagline di blog saya "belajar menulis, belajar berbagi" Semua nama yang ada hanya karangan dan fiktif belaka :D

Saya memiliki teman cowok, kita sebut saja budi. Ceritanya dia lagi suka sama salah satu teman perempuan saya, kita sebut saja dia shela. Suatu malam budi sms saya,
nis titip salam buat kode ya,,
tanpa suara..
tanpa dia tau..
nitip lewat isyarat mata..
trims.. :)


Sedikit tambahan "kode" memang sering kami gunakan untuk 'menyembunyikan' sesuatu, mungkin dengan tujuan agar tidak canggung saat menyampaikan maksudnya karena hanya beberapa orang saja yang mengerti, tapi sepertinya percuma, hehe :D




Pertama kali baca smsnya cuma ngerutin dahi, nyatuin alis, sambil garuk-garuk. Nitip salam tapi tanpa suara, tanpa dia tahu dan parahnya lewat isyarat mata! mantab. Saya kan perempuan, masak saya harus lihat-lihatan sama perempuan? ya memang dia temen saya, tapi tetap saja,,,?? hadeh

Karena bingung saya sms balik si budi
"gimana caranya??" gak lama sms saya dibalas
"iya, sampein lewat isyarat mata..
waktu sama-sama menatap, sampein salamku ke dia.
dalam hati aja.
tanpa suara dan dia juga gak tau."


Nah lho, bayangin kalau saya benar-benar melakukan hal itu

shela: napa ndeng?? (ndeng atau kepanjangannya adalah srondeng, entah ini bahasa gaul, bahasa alay atau bahasa planet tapi biasa saya gunakan dalam percakapan sehari-hari)
saya: *sambil ngeliyatin matanya ngomong dalam hati* dapet salam dari kang budi
shela: apa tho?? gak jelas.
saya: *masih dalam hati dan masih terus ngeliyatin matanya * masa' gak ngerti juga?
shela: apa sih. geli ah. *noyor kepala saya*
saya: "dasar oo'n" *jewer kuping si shela*
#doh

tapi itu memang benar-benar membuat saya bingung, jadinya ya saya forward ke orang yang dituju, gampang. Untuk budi, maaf ya. Ternyata isi SMS itu diforward lagi sama shela ke budi. Haha :D jadi deh SMS itu cuma muter-muter. Semrawut :D

7 komentar:

elafiq mengatakan...

Kemarin Budi nyampein terima kasih nis, tapi lupa aku sampein...

#kalem

lucky erawati mengatakan...

pake isyarat mata ga'? #polos

nursita wardani mengatakan...

kalo bisa ngomong langsung,, kenapa harus lewat perantara?? *tanya kenapa* :P

lucky erawati mengatakan...

*teriak*
"bud, katanya disuruh ngomong langsung!!" #eh :D

elafiq mengatakan...

Budinya lagi ke belakang.
Udah tak sampein, iya kalo kangen biar dia ngomong langsung.... :D

lenci mengatakan...

ki ngomong opo to jan'e?? *cuma lewat* :D

lucky erawati mengatakan...

@lenci: ga tahu nci, kayaknya ngomongin budhi ama shela :D *cuma jawab*

Posting Komentar

silahkan kalo mau komentar :)