Kamis, 20 Januari 2011

orang yang sempurna

Orang yang sempurna mungkin ada gak sih di dunia ini? ga' usah jauh-jauh deh coba lihat aja diri kita sendiri, apakah kita orang yang sempurna? Rasanya ga' perlu kita jawab. Ketertarikan kepada lawan jenis secara fisik juga tidak bisa dipungkiri merupakan sebuah awal kita jatuh hati. Tapi apa iya hal itu merupakan syarat mutlak? ga' selamanya kita hanya tertarik secara fisik, "itu orang" pasti kan diajak ngobrol masak iya cuma dilayat doang. haha.



Sebenernya ini postingan tentang apa sih? kok ga' jelas. Haha, maaf ya saya juga bingung ini postingan soal apa :P. OK kembali lagi ke inti postingan. Rasanya ga' pas jika kita melulu melihat segala kekurangan orang, karena kita punya banyak kekurangan :)

Sebenernya ada kok orang yang sempurna, karena hati kita yang membuatnya sempurna :P

5 komentar:

nursita wardani mengatakan...

intinya.. no body's perfect...
kalo kita nuruti buat cari orang yg sempurna,, sampe ke ujung dunia juga nggak bakal nemu.

elafiq mengatakan...

Sebenernya ada kok orang yang sempurna, karena hati kita yang membuatnya sempurna :P

hahahaha...

Semua orang memiliki kekurangan, so sempurna adalah sadar akan kekurangan yang dimiliki. :D

lucky erawati mengatakan...

@sita: emang ujung dunia itu mana ya?
@elafiq: itu maksudnya kenapa kok di copas trus bold? cie, sempurna adalah sadar akan kekurangan yang dimiliki. :D *mantabs*

Evy's Blog mengatakan...

Bagi ku gak ada yang sempurna didunia ini, hanya Tuhan TME diatas segala-galanya, namun manusia adalah mahluk-Nya yang paling sempurna karena dibekali akal dan pikiran, maka bagaimana cara kita untuk dapat melengkapi kekurangan yang ada menjadi sebuah kelebihan. :-)

lucky erawati mengatakan...

@evy: setuju vy, manusia punya kelebihan dan kekurangan agar dapat saling melengkapi. karena kita makhluk sosial *sok tahu*

Posting Komentar

silahkan kalo mau komentar :)