Senin, 11 Juli 2011

Reflection

Hmm, lama saya gak nulis blog lagi. Okey, let it flow. Ijinkan saya bercerita :)


Jika ingin diperlakukan seperti apa kamu, perlakukanlah orang lain seperti kamu ingin diperlakukan. Sepertinya itu tema saya hari ini. Kalau gak mau dicubit yaudah gak usah nyubit,


trus gimana kalo kamu dulu yang dicubit? anggap saja orang yang nyubit kamu sedang khilaf, dan jika suatu saat saya yang sedang khilaf pastinya ingin disadarkan dan dimaafkan atas semua perbuatan saya.

Hidup dan berinteraksi dengan lingkungan sosial, bertemu dan berteman dengan banyak orang dengan latar belakang dan karakter yang berbeda pula.*ngomyang sendiri*

Mungkin saya pernah berbuat sengaja ataupun ngak sengaja, sadar ataupun tidak sadar kita ngomong yang membuat orang lain merasa tersinggung, atau sebaliknya malah saya yang merasa tidak nyaman atas apa yang orang bicarakan tentang saya. Semua itu biasa awlau kadang sulit untuk diterima.

Saya nulis hal ini bukan karena saya ingin menggurui, dendam atau meminta pembenaran atas apa yang saya alami dan apa yang saya lakukan.

Tapi jika saya nanti membaca tulisan ini lagi, saya jadi inget lagi.

Waduh gawat saya kok ngerasa tulisan ini kayak tulisan ABG yang lagi labil yak???

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kalo mau komentar :)