Kamis, 24 September 2009

Mencoba membuat kembali..

Blog yang kesekian kali saya buat dan semoga blog ini ga' bernasib sama seperti blog sebelumnya yang selalu mandeg memposting hingga terbengkalai, sampai lupa email dan passwordnya. Berharap blog ini tidak akan pernah kehabisan cerita untuk di posting. Lalu kenapa tiba- tiba jadi buat blog lagi? Sebenarnya saya memiliki beberapa alasan:
  • Salah satu upaya untuk mengurangi kegrogian saya saat di depan banyak orang. Menurut salah satu situs di internet yang pernah saya baca, membuat suatu catatan harian memudahkan kita untuk belajar membiasakan pola fikir menyusun kosa kata yang runtut sehinnga alur cerita/maksud dapat tersampaikan dengan baik.
  • Membuat suatu cerita harian yang pernah saya alami agar dapat dikenang nanti dan ga' akan lewat gitu aja.


Dan karena itulah jadi punya semangat buat bikin blog lagi, walau mungkin isinya bukan tips & trik, bukan tutorial, bukan cerita lucu, yang penting hajar terus!! Walau meski hasilnya nanti wagu,hehe. Mungkin hanya itu postingan pertama saya, dan semoga nanti ada postingan selanjutnya :-)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kalo mau komentar :)